Breaking News

Peduli Pendidikan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Wisuda 52 Siswa/i Kelas B TK Paud MELATI


Simalungun  |  Bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat kewilayaahan terhadap dunia pendidikan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jonni P Hasibuan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Wisuda 52 Siswa/i Kelas B TK Paud MELATI Angkatan ke-14 Tahun ajaran 2023/2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekolah TK Paud MELATI Nagori Buntu Turunan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Selasa (18/06/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Wisuda 52 Siswa/i Kelas B TK Paud MELATI Angkatan ke-14 Tahun ajaran 2023/2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Yayasan Paud MELATI Bapak Roberton Nainggolan Se, Kepala Paud MELATI Ibu Siti Maysaroh Se, Kapospol Kecamatan Hatonduhan Aiptu YW Nainggolan, Babinsa 10/Tanah Jawa Sertu Jonni P Hasibuan, PLS Pendidikan Kecamatan Hatonduhan Bapak Ompusungguh, Guru Paud MELATI, Siswa/i Paud MELATI, Orang tua siswa/I, Tokoh agama Bapak Untung, Tokoh Pemuda Bapak L Sirait, Tokoh Masyarakat Bapak K Sirait.

Dalam acara tersebut Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di TK. “Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat Taman Kanak-kanak atau TK, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Dasar,” ucap Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan.

Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah, dan melanjutkan ke Sekolah Dasar. “Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SD dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua,” pungkas Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN