Breaking News

Peringatkan Agar Sopir Patuhi Rambu Lalulintas Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eko Widodo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para Sopir angkutan Umum selaku warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksankan berlokasi di Jalan TB Simatupang Kelurahan Sigulang-Gulang Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Jumat (07/04/2023).

Dalam komsos tersebut, Serda Eko Romansyah mengingatkan giat Komsos dengan para sopir Bus PMH untuk mengingatkan mengingiatkan kepada para sopir agar Selalu berhati hati dalam membawa penumpang dan selalu mengecek kondisi kendaraan agar mencegah terjadinya kecelakaan.

“Tentunya kami berharap para supir selalu waspada dan berhati-hati karena penumpangnya adalah anak-anak sekolah,” ucap Serda Eko Romansyah.

Lanjutnya ia juga menjelaskan bahwa untuk tertib berlalu lintas demi terciptanya Lalu lintas yang aman dan lancar.

“Tetap patuhi dan tertib aturan lalulintas karena keselamatan adalah yang paling utama ketika berada dijalan raya,” papar Serda Eko Romansyah.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN