Jumat, 25 November 2022

Cek Langsung Renovasi Kantor Koramil 15/Dolok Pardamean Dilakukan Dandim 0207/Simalungun

Cek Langsung Renovasi Kantor Koramil 15/Dolok Pardamean Dilakukan Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., memantau dan melaksanakan pengecekan langsung terhadap pengerjaan Renovasi bangunan yang dilaksanakan di Makoramil 15/Dolok Pardamean, Jumat (25/11/2022).

“Renovasi bangunan Makoramil 15/Dolok Pardamean ini sangat perlu dan segera dilaksanakan untuk memperbaiki bangunan yang memang kurang layak, bahwa kondisi bangunan Makoramil 15/Dolok Pardamean sebelum dilaksanakan Renovasi sangat kurang layak, karena usia bangunan yang sudah tua sehingga rapuh dan rawan roboh. “Dengan direnovasinya kembali kantor Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu memacu semangat dalam bekerja,” imbuh Dandim.

Tidak hanya melakukan pengecekan, Dandim juga tak segan-segan turun langsung membaur bersama anggota dan masyarakat membantu pengerjaan renovasi. “Saya harapkan agar pengerjaan segera selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan dan tetap menjaga keselamatan didalam pekerjaan,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya Dandim mengecek keadaan kondisi fisik bangunan Koramil, Dandim berpesan kepada Danramil agar selalu menekankan kepada anggota Koramilnya untuk selalu aktif dalam kegiatan di desa binaanya. Sesuai perintah harian Kasad, TNI khususnya Babinsa harus menjadi solusi di tengah permasalahan rakyat, dan seorang pemimpin harus mengayomi dan memperhtikan anggotanya, lebih-lebih pemimpin harus di cintai anggotanya, kalau anggotanya sudah tidak suka gimana nanti menjalankan tugas, keberhasilan suattu kegiatan yaitu jika atasan dan bawahan salaing mendukung dan kompak, ” ucap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa menjaga kekompakan. “Hindari pelanggaran sekecil apapun terlebih Narkoba dan Asusila yang sanksinya sudah jelas (pecat), jaga kesehatan dan isi waktu yang kosong bersama Keluarga dengan kegiatan positif yang memiliki nilai lebih,” tegas Dandim.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved