Kamis, 13 Januari 2022

Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Desa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Musrenbang

Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Desa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Musrenbang


Simalungun  |  Kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Demikian dengan harapan TNI terus berjuang berusaha membantu mewujudkan cita-cita Nasinonal bangsa Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Patar Purba turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Musrenbang Nagori Bahjambi lll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Bahjambi lll Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (13/01/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang Nagori Bahjambi lll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Bahjambi lll Kecamatan Tanah Jawa tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Bahjambi lll Bapak N. Nenggolan. Mewakili Camat Tanah Jawa Ibu KSOS Imelda Hutagaol. Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Patar Purba. Ketua Maujana  Nagori Bahjambi lll Bapak Martinus Nenggolan. Sekdes Bahjambi lll Ibu Mesnawati. PLD. Bahjambi lll Bapak yuhdi. Bidan Desa Ibu Berda purba. Seluruh Gamot Nagori Bahjambi lll dan Perwakilan warga tiap tiap Dusun. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam keterangan yang disampaikan, Sertu Patar Purba selaku Babinsa di wilayah tersebut, pihaknya turut menghadiri kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan oleh Nagori Bahjambi lll. “Berlangsungnya kegiatan Musrenbang, terkait pembahasan mendengar pendapat terkait usulan-usulan dari para RT se- Nagori Bahjambi lll untuk program rencana pembangunan lanjutan Tahun 2022 di Nagori Bahjambi lll,” katanya. Selama pelaksanaan kegiatan musrenbang sesuai dengan standar protokol kesehatan (prokes).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved