Rabu, 17 Agustus 2022

Bersama Unsur Uspika Girsang Sipangan Bolon Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ziarah dan Tabur Bunga

Bersama Unsur Uspika Girsang Sipangan Bolon Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ziarah dan Tabur Bunga


Simalungun  |  Upacara ziarah dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dan meraih kemerdekaan bangsa Indonesia. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Unsur Uspika Girsang Sipangan Bolon turut serta melaksanakan kegiatan Ziarah ke Tugu Pahlawan Bung Anggarajim dan Makam Pahlawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (17/08/2022).

Pada pelaskanaan kegiatan bersama Unsur Uspika Girsang Sipangan Bolon turut serta melaksanakan kegiatan Ziarah ke Tugu Pahlawan Bung Anggarajim dan Makam Pahlawan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Girsang Sipangan Bolon Bapak M Y Simaibang, Personel Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon, Kapolsek Parapat Akp J Silalahi, Unit Markas Pol Airud Danau Toba, Anggota Dewan Kabupaten Simalubgun Bapak M Sinaga, Lurah dan Pangulu Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Upacara ziarah dan tabur bunga di Tugu Pahlawan Bung Anggarajim dan Makam Pahlawan berlangsung khidmat. Ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Berbagai rangkaian kegiatan pun sudah dipersiapkan.Maksud dari kegiatan ini ialah untuk mengenang dan memperingati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Selanjutnya diinginkan agar kegiatan ini bisa memperkokoh nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved