Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Anggota Satpol PP Jalin Silaturahmi Lewat Cara Komsos


Asahan  |  Babinsa Selalu berkoordinasi dengan Satpol PP dan Aparat Kampung Tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai infomasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat. Dalam kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Praka M Khairullah turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Personel Satpol PP agar selalu semangat dan tetap menjaga Faktor Keamanan, bersama dengan Bapak Sidik Satpol PP, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (22/04/2024).

Pada kesempatan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini Babinsa Koramil 06/Kisaran menjalin silahturahmi dengan anggota Satpol PP dan mengajak untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sidomukti khususnya di sekitaran Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran sehingga tercipta nya lingkungan yang aman dan kondusif.Kegiatan ini sekaligus untuk memonitoring situasi kondisi di wilayah. Kegiatan untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam rangka membahas situasi keamanan dilingkungan dan selalu berkoordinasi satpol PP dengan Babinsa tentang keamanan diwilayah binaan, hal ini bertujuan agar komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini cepat dan tepat, bersama dengan Babinsa lainnya dengan melaksanakan kegiatan komsos dengan Anggota Satpol PP dalam Rangka membahas situasi keamanan dan ketertiban yang berada di Desa binaan. Pada kesempatan Komsos tersebut Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban Babinsa dengan Anggota Satpol PP, di Kesempatan inilah di gunakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembang situasi yang terjadi di Wilayah binaan, tutup Babinsa Praka M Khairullah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN