Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Musrenbang RPJPD Kota Pematangsiantar Tahun 2024-2045


Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan M.Han., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf Margana turut serta menghadiri Rapat Musrenbang dalam rangka Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD) Kota Pematangsiantar Tahun 2024-2045, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (25/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun melalui Kasdim mengatakan bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan khususnya di wilayah Kodim 0207/Simalungun, salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat kelurahan dan Kecamatan dalam percepatan pembangunan, jadi selain dibidang Hankam (Pertahanan dan Keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kota Samarinda Danramil juga berpesan kepada pihak Pemerintah, Pembangunan yang akan direncanakan dapat menjadikan Kota Pematangsiantar maju menuju Masyarakat Sejahtera, terangnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A., menjelaskan menyampaikan, Visi Pembangunan Kota Pematangsiantar yang dituangkan dalam dokumen rancangan RPJPD Kota Pematangsiantar tahun 2025-2045 adalah “Pematangsiantar Indah, Maju dan Berkelanjutan” yang nantinya akan di implementasikan lewat 8 Misi. Kegiatan ini yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wali Kota.

Kegiatan Rapat Musrenbang dalam rangka Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang (RPJPD)Tahun 2024-2045 yang diikuti oleh Fokopimda Kota Pematangsiantar dan seluruh tamu undangan yang hadir diantaranya adalah, Walikota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Danrindam I/BB, diwakili Mayor INF Aser Siahaan, Dandenpom I/1 Pematangsiantar diwakili Kapten Cpm T.Tambunan, Dandim 0207/SML diwakili Mayor INF Margana, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Bruno, S.I.K, Danramil 03/SS Kapten INF Teguh Sugiono, Ketua DPRD Pematangsiantar diwakili ibu Netty Sianturi, Kajari Pematangsiantar diwakili Ricard S.H., Desy Silaban Suzuya, Fajaruddin BNI Pematangsiantar, Bpk Herry STTC, Tamu dan Undangan, Para OPD kota Pematang Siantar dan seluruh tamu undangan yang hadir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN