Breaking News

Komunikasi Sosial Bersama Dengan Camat Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik diwilayah binaan, dalam kesematan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma M. Ompusunggu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Camat Siantar An. Elyanto Purba dan Bhabikamtibmas Bripka L. Simamora dalam rangka adapun topik pembicaraan tentang percepatan  pelaksanaan vaksin kepada masyarakat utk pencegahan penyebaran Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (07/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma M. Ompusunggu dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Camat, Babinsa mengatakan kegiatan Komsos Babinsa dengan Camat merupakan tugas satuan Koramil untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya dan kegiatan tersebut dilakukan atas perintah pimpinan. “Komsos Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada Muspika dan warga dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI dan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, ujarnya.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa Serma M. Ompusunggu juga selaku Danpos berkordinasi untuk penanganan Covid-19 di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun agar penularan virus Corona dapat cegah, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN