Senin, 18 Oktober 2021

Bersinergi Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong

Bersinergi Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong


Batu Bara  |  Dalam rangka agar menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI Aparatur Desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ronni Hutasoit turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong dengan Pembersihan Lingkungan bersama dengan aparatur Desa, dengan melaksanakan gotong royong membersihkan parit dan bahu jalan bersama dengan Lurah Bapak Amran SH, Ketua LPM  Bapak Waridi dan Seluruh Kepling Kelurahan Lima Puluh Kota, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (18/10/2021).

Dalam hal ini Babinsa Serma Ronni Hutasoit bersinergi bersama perangkat desa dan Masyrakat melakukan gotong royong membersihkan jalan dan lingkungan, dalam kesempatan tersebut Bainsa Sertu Harianto mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disisi lain, Babinsa Serma Ronni Hutasoit mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain. “Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut,”kata Serma Ronni Hutasoit.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved