Jumat, 17 September 2021

Dengan Betor, Personel Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Langsir Bahan Bangunan Pada TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun

Dengan Betor, Personel Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Langsir Bahan Bangunan Pada TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dengan penuh semangat Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Masyarakat melaksanakan pemindahan bahan-bahan bangunan ketempat pembangunan Bendungan (Tanggul), pada proses pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun dimulai 135 orang mulai melanjutkan pembangunan Bendungan Sungai Bahbiak sepanjang 20 meter dengan ketinggian 1,5 meter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Jumat (17/09/2021).

Personel Satgas dari Tiga Matra yang terdiri dari TNI AD, AL dan AU dan Personel Polri serta warga Masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaan terlebih dahulu melaksanakan apel dan pembagian tugas masing-masing. Usai menerima arahan dari Dan SSK kemudian personel Satgas berpencar melakukan pekerjaan masing-masing.

Hari ini cuaca agak mendung dengan mengawali tugasnya Personel Satgas TMMD tersebut, Dan SSK memberikan arahan agar pelaksanaan kegiatan tersebut terlaksanan dengan baik. "Pagi..,pagi semuanya, hari ini kita mulai bekerja pembangunan jalan, untuk itu saya harap atas arahan Dansatgas untuk tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap patuhi protkes, pesan Dan SSK.

Lebih lanjut Dan SSK mengatakan, kita bersinergi membangun Bendungan Sungai Bahbiak, maka itu saya tegaskan bekerjalah dengan ikhkas dan tulus sehingga hasil yang dicapai akan bagus dan bermanfaat bagi masyarakat. Meskipun cuaca kurang mendukung, personel Satgas dan warga tetap semangat berjibaku untuk menuntaskan pekerjaan fisik utama dalam Program TMMD 112.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved