Rabu, 11 Agustus 2021

Tepatnya Dipuskesmas Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecekan Data Warga

Tepatnya Dipuskesmas Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecekan Data Warga


Simalungun  |  Pendataan ulang warga yang baru kemali dari luar daerah atau luar negri penting untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) seperti halnya yang dilakukan Bintara Pembina Desa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Jhon Saragih melaksanakan kegiatan komsos bersama Bidan Puskesmas Ibu Sri Astuti,Am.keb dan perawat Puskesmas yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, dalam rangka pendataan warga pendatang dari luar Daerah, Rabu (11/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendataan warga pendatang tersebut dilaksanakan oleh para Babinsa seluruh Koramil jajaran Kodim 0207/Simalungun salah satunya Koramil 06/Perdagangan bersama unsur terkait yang ada di wilayah binaan para Babinsa tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Jhon Saragih yang menjadi Babinsa Perdagangan ini misalnya. Dia bersama Aparat Desa dan juga Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan dan pendataan terhadap warga binaan yang baru datang baik dari luar negeri maupun dari luar daerah.

Pada pendataan warga tersebut "Saya bersama Aparat Desa termasuk Bhabinkamtibmas melaksanakan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang pulang atau mudik dari merantau baik dari luar negeri maupun luar wilayah Perdagangan. Pendataan ini kami lakukan sesuai petunjuk Komando Atas yaitu memberikan himbauan untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari sejak kedatangan serta terus melakukan pemantauan hingga selesai, kata Kopda Jhon Saragih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved