Rabu, 11 Agustus 2021

Sampaikan Agar Pakai Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Sampaikan Agar Pakai Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu SM. Panjaitan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa binaan yang dilaksanakan bertempat di Nagori Marjandi Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (11/08/2021).

Kali ini, Babinsa Sertu SM. Panjaitan memanfaatkan warung kopi untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya. Sertu SM. Panjaitan   menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Lebi lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Sertu SM. Panjaitan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved