Breaking News

Bersama Dengan Mitra Karib, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial


Batu Bara  |  Untuk mempererat jalinan silaturahm dengan warga binaan, Pesonel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda T.R. Pohan turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan sebagai mitra karib bersama dengan Bapak Kacu, Bapak Agam dan Bapak Musa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Gg Selamat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (15/08/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanaan Babinsa tersebut adalah untuk membina hubungan silaturahmi antara Babinsa warga  binaan, serta untuk menciptakan Mitra Karib Babinsa dalam pembentukan Jaring Ter Babinsa di Wilayah Binaan. Pada kesempatan kegiatan Komsos tersebut Babinsa Kopda T.R. Pohan menghimbau Kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan melaporkan kepada Babinsa/Babinkamtibmas apabila ada terjadi Hal-hal yg menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas di Wilayah Binaan.

Selain itu, Babinsa Kopda T.R. Pohan juga menghimbau para Warga agar para warga memiliki rasa peduli utk turut serta menghimbau Warga Masyarakat lainya agar Selalu Disiplin utk mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penularan Virus Vovid-19.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN