Sabtu, 12 Juni 2021

Pemakaman Jenazah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakamannya

Pemakaman Jenazah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pemakamannya



Simalungun  |  Agar proses pemakaman tetap sesuai dengan protokol kesehatan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Panei Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Candra memonitor pelaksanaan pemakaman jenazah Covid-19 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bahbolontonga, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/06/2021).

Pemakaman dilakukan langsung pada hari itu juga Oleh Tim BBPD Kabupaten Simalungun sesuai protokol kesehatan di Pemakaman Umum Nagori Bahbolontonga, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Serda Candra melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. “Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” jelas Babinsa Serda Candra.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved