Breaking News

Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos


Simalungun  |  Jalin silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Zulkifli turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya denagn menghimbau kepada masyarakatagar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan di karenakan wabah Covid 19 saat ini masih tinggi di Provinsi Sumut khususnya di kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori  Silau Malaha Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (22/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Zulkifli mengungkapkan kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Gamot Huta 8 Bapak P. Silalahi, Bidan Desa Ibu P. Tarigan dan Masyarakat Nagori.

Dengan melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. Pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Babinsa menghimbau apabila ada hal2 terjadi di  binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti dengan baik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN