Jumat, 23 April 2021

Dalam Rangka Karya Bhakti, Personel jajaran kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecatan Gereja

Dalam Rangka Karya Bhakti, Personel jajaran kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengecatan Gereja


Simalungun  |  Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Nagori Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Koptu Selamet Priadi dalam rangka giat mendukung Latsitarda melaksanakan kegiatan Karya bakti, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Pekan Merek Taya, Nagori Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/04/2021).

Sebagai bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap wilayah binaan serta membina kerukunan antar umat beragama dan hubungan kerja sama yang baik, Bintara Pembina Desa (Babinsa) ikut ambil bagian pengecatan Gereja bersama warga jemaat. Pada kesempatan tersebut, Koptu Selamet Priadi mengatakan, kami sebagai aparat kewilayahan selalu ada dan siap membantu kesulitan di tengah masyarakat tanpa membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu. Kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat dengan Babinsa.

Koptu Selamet Priadi mengucapkan, “Kerja bakti pengecatan sarana ibadah ini selain bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadah guna meningkatkan iman dan taqwa dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, juga upaya Babinsa untuk menciptakan keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat terus terjalin kokoh,” jelasnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved