Breaking News

Bantu Pembangunan Masjid, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Kewilayah Binaan

 


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Albadri, Serma Ambrin dan Sertu Anton Wijaya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong membantu warga dalam rangka pembangunan Mesjid, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta Arjasari Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (05/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pelda Albadri menambahkan kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat. "Harapannya dapat meningkatkan taraf kehidupan kerukunan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis di distrik Dekai", ujarnya.

Salah satu warga serta Nazir Masjid, Bapak Ardi  (40) menyampaikan rasa salutnya dan terima kasih adanya bantuan tenaga dari TNI. "Bantuan tenaga dari Koramil sangat membantu kami dalam pengerjaan renovasi masjid ini. Semoga kerjasama yang ada saat ini dapat terus terjalin", harapnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN