Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Gerak Jalan Santai Dalam Rangkah Hut Ke-62 Korem 022/Pantai Timur


Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207 Ny. Indri Slamet Faojan dan jajaran turut serta menghadiri kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Rem 022/PT Ke-62 Tahun 2024, Sabtu (15/06/2024).

Dalam hal ini acara Gerak Jalan Santai ini dipusatkan di Lapangan Korem 022/PT, Jalan Asahan Kecamatan SianÈ›ar Kabupaten Simalungun, dimana kegiatan dimulai dengan titik Start dari Lapangan Haji Adam Malik Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, setelah jalan santai, dilanjutkan senam bersama, hiburan, dan door prize.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., dalam sambutannya mengatakan dalam rangkaian HUT ke-62 Korem 022/PT, pihaknya mengadakan kegiatan kolaborasi pengobatan dan bakti sosial (baksos) di sejumlah panti asuhan yang berada di wilayah Korem 022/PT yang terdiri dari 9 Kabupaten dan 4 Kota. "Dalam Rangka Hut Korem ke-62 tahun, kami bersama jajaran hadir dan melakukan berbagai kegiatan seperti pengobatan, serta bakti sosial disejumlah panti asuhan, serta kegiatan Karya Bhakti membersihkan Danau Toba," ujar Danrem.

Lebih lanjut Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu juga mengucapkan terimakasihnya kepada Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han beserta jajaran yang ikut berperan dalam mensukseskan acara HUT ke 62 Korem 022/PT, Terimakasih kepada Dandim 0207/Simalungun dan Ibu Dandim beserta seluruh jajaran atas kerja keras kalian yang telah mengkret acara ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan bisa kita nikmati bersama sama, terang Danrem.

Turut hadir dalam acara yakni Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi SSos, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, Kapolres Simalungun AKBP Choky S Meliala SIK SH MH, Ketua pengadilan Negeri (PN) Kota Pematangsiantar Rinto Leony Manullang SH MH, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematangsiantar Muqorobin, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan M. Han, beserta istri dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN