Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Pedagang Sembako Diwilayah Binaan


Asahan  |  Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan harga sembako dipasar tradisional yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Praka M Khairullah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pemantuan dengan pedagang dan pembeli membahas tentang harga sembako, membahas tentang kenaikan harga sembako saat ini, bersama dengan Bapak Rudi Pedagang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Prof HM Yamin Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mengetahui harga Sembako pasca Idul fitri sekaligus untuk memastikan ketersedian bahan pokok untuk kebutuhan warga sekitar. Menurut pedagang harga Sembako mengalami kenaikan pasca idul fitri, namun pedagang mengaku tak heran dengan kenaikan harga sembako karena sudah di terjadi di awal Ramadhan dan tak lupa juga Babinsa memberi motivasi dan semangat kepada pedagang agar selalu giat dalam menjalan kan usahanya demi meningkatkan perekonomian keluarganya. Kegiatan untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mengetahui harga bahan pokok selama bulan suci ramdhan sekaligus untuk memastikan ketersedian bahan pokok untuk kebutuhan warga sekitar. Upaya ini di lakukan untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok sehingga kebutuhan warga dapat terpenuhi. Menurut pedagang harga bahan pokok selama bulan puasa mengalami kenaikan tetapi masih terjangkau oleh masyarakat dan tak lupa juga Babinsa memberi motivasi dan semangat kepada pedagang agar selalu giat dalam menjalan kan usahanya demi meningkatkan perekonomian keluarganya. Kegiatan untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN