Breaking News

Lewat Komsos Mewujudkan Keakraban Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk memelihara dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan masrakat, keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh para Babinsa diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Eko Prayitno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Desa binaan sehingga terjalin Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan kebersamaan untuk keutuhan keamanan NKRI, Komsos dengan warga binaan membahas guna mendekatkan silaturahmi bersama warga binaan pasca hari raya idul fitri, bersama dengan Bapak Tambunan, Bapak Ijul, Bapak Juhar dan Bapak Adi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu (28/04/2024).

Komsos dgn Warga Masyarakat dengan tujuan menghimbau dan mengajak warga Masyarakat agar selalu mendukung program program pemerintah, Salah satu program pemerintah diantaranya Masyarakat harus taat Pajak Bumi dan Bangunan guna mendukung kelancaran perencanaan infrastruktur pembangunan skala nasional. Dalam rangka untuk mewujudkan Keakraban, Babinsa Komsos dengan warga binaan selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, hal tersebut ditegaskan Babinsa saat melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, menurutnya keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya, kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, ungkap Babinsa Serda Eko Prayitno.

Dikatakan, keberadaan Babinsa Serda Eko Prayitno di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya, tutup Babinsa Serda Eko Prayitno.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN