Breaking News

Dengan Komsos Bersama Warga Masyarakat Jalin Sinergitas Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama dengan warga masyarakat binaan selaku Mitra Karib dan Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Purba jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka P Tondang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan dalam rangka untuk tujuan menghimbau para warga dan remaja sekitar, agar selalu peduli tentang situasi kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggal dan bahaya narkoba, serta komsos dengan masyarakat warga sihalpe dengan topik pembicaraan mengajak serta menghimbau warga agar tetap waspada terhadap segala hal dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta dalam melaksanakan kegiatan bekerja, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sihalpe Kecamatan Haranggaol Horison Kabupaten Simalungun, Selasa (16/04/2024).

Komsos dengan masyarakat, adapun tujuan komsos guna untuk memper erat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat Desa, kegiatan Komsos kami berjalan dengan baik dan humanis. Kegiatan Komunikasi Sosial bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa dan Masyarakat binaan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturrahim, pada kesempatan tersebut Babinsa Serka P Tondang mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi menjaga Keamanan Masyarakat yang ada diwilayah binaan, terangnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa pada Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN