Breaking News

Dengan Dinas Terkait Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jaga Pos PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M


Tanjung Balai  |  Dalam hal ini tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama. Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran, untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2024 ini juga para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di pos.

Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan. Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu R Nai Pos-pos turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Ketupat 2024, giat Pos PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos PAM Lapangan Abdul Djalil Rahmadsyah Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan Operasi Gabungan Ketupat 2024, Pos PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, adapun Personel Pos PAM diantaranya dari Personel Polres Tanjung Balai : 4 Org, Personel Koramil 09/TB : 1 Org, Personel Lanal TBA : 1 Org, Pramuka Tanjung Balai :  - Org, Personel Dishub Tanjung Balai : 3 Org, Personel Dinkes Tanjung Balai : 2 Org, Personel BPBD Tanjung Balai : - Org, Personel Satpol PP : - Org, untuk Ka Pos PAM Akp R Saragih SH, untuk Padal Pos PAM AKP K Sitepu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN