Breaking News

Kegiatan Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka kegiatan Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD untuk mendengarkan aduan dan aspirasi dari masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Tuah M Damanik turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan Reses pertama anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Jarusdin Sinaga masa Persidangan I Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Siboras Pematang Silimahuta Kecamatan Pematang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Jumat (02/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Reses pertama anggota DPRD Kabupaten Simalungun Bapak Jarusdin Sinaga masa Persidangan I Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Para Pangulu Se-Kecamatan Pamatang Silimahuta, Camat Pamatang Silimahuta, Babinsa Koramil 12/SD Kopda T M Damanik, Seluruh Perangkat Nagori Siboras, Warga Nagori Siboras dan Bhabinkamtibmas Bripka S Sipayung.

Dalam hal ini sebagai Danramil/Babinsa harus mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah dan mendukung untuk kemajuan desa binaannya, apalagi masalah keluhan masyarakat, Koramil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun siap untuk mendukung dan membantu program pemerintah, demi kemajuan daerah di segala bidang yang sangat di prioritaskan, sehinggal perekonimaan masyarakat dapat terealisasi, ujarnya.

Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, Babinsa juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya, pungkasnya.

“Mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Simalungun dalam rangka pelaksanaan reses sehingga aspirasi masyarakat di Nagori Siboras Pematang Silimahuta Kecamatan Pematang Silimahuta dapat terlaksana,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN