Breaking News

Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Gelar Syukuran dan Pelepasan Personil Memasuki Purna Tugas


Simalungun  |  Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan satuannya, Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Inf Suheri beserta seluruh Personil Koramil 08/Bangun beserta Ibu Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 9 Cabang XXXIV Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi Purna Tugas Peltu Samsul Bahri Personil Koramil 08/Bangun dalam rangka Pelepasan Personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Silulu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Selasa (04/06/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Silaturahmi Purna Tugas Peltu Samsul Bahri Personil Koramil 08/Bangun dalam rangka Pelepasan Personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas btersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam Gunung Malela Bapak Sugiharto, Kapus Bandar Siantar Ibu Sri Devi, Staf Kecamatan Gunung Malela dan Staf Puskesmas Bandar Siantar.

Acara syukuran dan pelepasan dibuka oleh Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri menjelaskan, “Hari ini kita sama-sama menghadiri acara syukuran pelepasan personil Babinsa yang memasuki Purna Tugas, untuk itu mari kita sama-sama mendo’akan ketiga rekan kita tersebut agar senantiasa selalu diberikan kesehatan wal ‘afiat. Kita patut apresiasi atas pengabdiannya selama ini sebagai Babinsa, ucapnya.

Dalam acara tersebut, danramil juga menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan di antara kita. Sekaligus menggelar syukuran pelepasan rekan kita yang memasuki Purna Tugas. Acara syukuran dan pelepasan ini kita maknai sebagai wujud kekeluargaan di antara kita, juga sebagai wujud kebersamaan. Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 08/Bangun mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Semoga sukses dan sehat selalu untuk semuanya, Aamiin…”, pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN