Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menghadiri Acara Wisuda Tahfis Al Quran Angkatan 1


Asahan  |  Wisuda itu, merupakan wisuda Tahfis Al quran angkatan 1, meliputi Tahfidz TK, MI, TPQ, MTs, MA dan Maskanul Qur’an Tahun 2023 setelah berhasil menyelesaikan pendidikan tahfidz atau hafalan Al-Quran, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hadi Ismanto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri acara Wisuda Tahfis Al quran angkatan 1, bersama dengan Bapak Camat Air Joman, Bapak Sekdes, Bapak Muclis Pembina Tahfis Al Quran, Ibu Endang Kadus Dusun V dan para Orang Tua Siswa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (04/07/2023).

Bapak Muclis Pembina Tahfis Al Quran menyampaikan selamat kepada santri yang diwisuda kali ini. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat di pesantren dan berguna bagi masyarakat umum, khususnya untuk kemajuan Islam. “Bersama generasi Quran semoga semakin kuat menuju bangsa yang bermartabat, orang tua harus bangga memiliki anak sholeh dan sholehah, karena mau belajar menghafal Al-Quran di pondok pesantren ini,” ujar Bapak Muclis Pembina Tahfis Al Quran.

Sementara itu, Babinsa Serda Hadi Ismanto mengucapkan selamat kepada santri yang diwisuda, pihaknya sebagai Babinsa sangat mendukung kegiatan yang dilakukan ini. “Kami berharap, Ilmu yang diperoleh dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat ditularkan kepada masyarakat pada umumnya,” tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN