Breaking News

Acara Korps Penerimaan Kasiren 022/PT, Silaturahmi Bersama Mitra Korem Dan Santunan Anak Yatim Piatu Serta Syukuran Personel Yang Berulang Tahun


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., pimpin langsung Acara Korps Penerimaan Kasiren Korem 022/PT Letkol Inf Ternalem Sembiring, S.Pd, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Korem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (28/07/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 022/PT mengucapkan terimakasih dan merasa berbahagia, hari ini kita dapat bertatap muka sekaligus melaksanakan latihan menembak untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi serta membangun kekompakan diantara kita bersama, kita juga baru saja menyaksikan Tradisi Korps Penerimaan Kasiren Korem 022/PT, untuk itu saya menyampaikan ucapan Selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI-AD kepada Letkol Inf Ternalem Sembiring, S.Pd. sebagai Kasiren Korem 022/PT, terang Danrem.


Selamat datang dan bergabung di Korem 022/PT yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 022/PT, segera pelajari tugas pokok yang diamanahkan dan sesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan yang baru, kemudian pelihara dan tingkatkan kinerja yang telah dicapai oleh para pejabat sebelumnya dan berikan warna dan suasana baru untuk memotivasi anggota agar lebih semangat melaksanakan tugas-tugasnya, laksanakan jabatan ini dengan sebaik mungkin, karena jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan bukan hanya kepada pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, ungkapnya.


Lebih lanjut Danrem mengatakan dihari yang baik ini sebagaimana setiap hari Jum’at kita juga akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Kita bersyukur, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa masih memberikan kesempatan bagi kita untuk berbagi rezeki. Bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya. Inilah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmad dan karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita semua, tutup Danrem.

Turut hadir dalam Acara tersebut antaralain, para Kasi Korem 022/PT, Dandenpom l/1 Pematang Siantar, Dandenbekang, Dantim Intel Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, para Pasi Korem 022/PT, Ketua Perbankin Siantar Simalungun, Bintara, Tamatama, PNS Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB serta Pengurus dan para Anak-anak Yatim Piatu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN