Breaking News

Warung Kopi Jadi Sasaran Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Asahan    |   Dalam rangka agar terjalin Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa Koramil 10/SK dengan warga masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Budi Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Desa Pertahanan Dusun II, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Dusun II Desa Pertahanan tepatnya di Warung Ibu Membot Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Rabu (03/05/2023).

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Serda Budi Napitupulu menghimbau kepada masyarakat warga binaanya "untuk menjaga kebersihan lingkungan kesehatan, terpenting menjaga keamanan dan menjaga kepatuhan terhadap Protokol dimasa pandemi Covid-19 karena sampai saat ini masih ada," ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN