Breaking News

Hadiri Giat Ujitreal Pembangunan Plat Duiker Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun   |   Dalam penyelesaian Pembangunan tiga buah plat duiker di Nagori, anggota Koramil 10/Tanah Jawa Kodim 0207/Simalungun Serma Marianto menghadiri kegiatan ujitreal pembangunan plat duiker sebanyak 3 unit kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 32 KPM. Giat tersebut  bertempat di Nagori Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/05/2023).

Plat duiker yang dibangun ini diberikan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 32 KPM. Ujitreal pembangunan plat duiker  sebanyak 3 unit (1,5 m x 3 m), (2 m x 2'5 m), (3 m x 3 m) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2023.

Menurut Serma Marianto, pembangunan 3 buah plat duiker dilaksanakan secara bersamaan sehingga hasilnyapun ketiga tiganya sudah mencapai 65 %.

Dikatakan oleh Serma Marianto, duiker ini merupakan penghubung mengingat jalan di lingkungan Kassa ada beberapa yang terputus akibat adanya aliran air yang memotong jalan.

” Hasil survey sebelum pelaksanaan TMMD Ke 114 telah dilakukan pendataan bahwa di Simalungun perlu dibuatkan plat duiker karena adanya aliran air yang memutus jalan ” ucap Babinsa.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga di Kelurahan yang telah berpartisipasi aktif dalam membantu Satgas TMMD. Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kasipem Kec. Tanah Jawa Ibu Julianti, SH,  Pj. Pangulu Mekar Mulia Bapak Karsid, SH,  Babinsa Koramil 10/TJ Serma Marianto, Pendamping Lokal Desa Mekar Mulia Ibu Lolek Irma Sihombing, SH, Ketua TPK Mekar Mulia Bapak Jihan Pratama, dan para pekerja warga Mekar Mulia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN