Breaking News

Gotong-royong Bersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Koramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah desa binaannya, seperti saat ini dalam rangka untuk menjaga keindahan lingkungan diwilayah desa binaan, maka dari itu seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Babinsa 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun Serka R Sinurat turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan makmur Keurahanl Asuhan Jalan Makmur Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Minggu (15/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka R Sinurat bersama warga binaan melaksanakan giat kerja bakti  dengan semangat gotong royong yang akan mewujudkan masyarakat yang madani serta peduli kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dan Rakyat. Giat kerja bakti sebagai implementasi dari kegiatan Binter Koramil yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah Daerah, terang Babinsa Serka R. Sinurat.

Lebih lanjut Babisna Serka R. Sinurat mengatakan untuk sasaran kerja bakti adalah membersihkan kanan kiri marka jalan dengan semangat warga akan peduli kebersihan lingkungan, sehingga kampung menjadi indah dan nyaman.dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh warga sangat antusias dan gembira bisa membersihkan lingkungan.yang semula kotor, sekarang terlihat bersih dan nyaman berkat gotong royong bersama, tutup Babinsa Serka R. Sinurat.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN