Breaking News

Danramil 08/PB Kodim 0208/Asahan Terima Kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung


Tanjung Balai  |  Tim Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 08/Pulau Buaya, kedatangan Tim diterima langsung oleh Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Ediyanto Kodim 0208/Asahan menerima kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung ke Makoramil 08/PB dalam rangka Audensi dengan Forkopimcam Kecamatan Teluk Nibung guna mendukung pelaksanaan tugas Panwaslu di Kecamatan Teluk Nibung pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (19/01/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung ke Makoramil 08/Pulau Buaya turut serta dihadiri oleh, Ketua Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung (Solihin), Anggota Panwaslu (Abd Waris), Anggota Panwaslu (Aneka Putri), Anggota Panwaslu (Reza Syahputra) dan Anggota Panwaslu (Heni Indriati).

Adapun tujuan kedatangan Tim adalah untuk  melaksanakan  silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Koramil 08/Pulau Buaya terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada sampai dengan Pilpres 2024 di wilayah Kecamatan Teluk Nibung, dalam kesempatan itu  selain untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri Panwaslu Kecamatan Teluk Nibung dan mengharap Koramil 08/Pulau Buaya dapat membantu kelancaran tugas mereka.

Danramil Kapten Arm Ediyanto berpesan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan  dengan kinerja yang baik, yakni dengan  integritas, soliditas dan netralitas. “Semoga wilayah Kecamatan Teluk Nibung selalu dalam keadaan Kondusif aman, nyaman dan terkendali,” pungkas Danramil.

Selaku Komandan Koramil 08/Pulau Buaya menyambut baik personel Panwas dari Kecamatan Teluk Nibung yang berkunjung kekantor Koramil. Danramil berjanji bahwa Anggota Koramil 08/Pulau Buaya bersikap netral dan membantu dalam pelaksanaan tugas Panwas. Kegiatan kunjungan Panitia Pengawas diakhiri dengan Foto bersama didepan Kantor Koramil 08/Pulau Buaya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN