Breaking News

Korem 022/PT Gelar Sosialisasi KPR Swakelola BP TWP AD


Pematang Siantar | Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit memimpin  kegiatan Sosialisasi Perumahan KPR Swakelola TWP AD, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur  Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (12/12/2022).

Kasrem 022/PT Letkol Inf T Yoppy Hutasoit menjelaskan, TWP ini sangat berguna bagi setiap prajurit dan PNS apabila digunakan secara benar dan bijak. Misalnya untuk membangun rumah melalui KPR Swakelola. Disamping itu, dana TWP tersebut dapat juga diambil untuk keperluan yang lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti.

Ditempat yang sama  perwakilan dari Tim KPR Kodam l/BB Ba Pemukiman Serma Inang Wisnu Prabowo mengatakan, rumah dan perumahan dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga di hari tua nanti. “Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua,”ujarnya.

“Perumahan KPR yang akan dibangun dari BPTWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing, dimana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan Indah (Murah Hati) sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota,” tegas Serma Inang Wisnu Prabowo.

Tujuan diadakannya kegiatan Sosialisasi Perumahan KPR Swakelola TWP AD seperti ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada para anggota Korem 022/PT tentang bagaimana pentingnya rumah dan perumahan di masa depan nanti. “ Hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih sangat banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya kegunaan TWP, bagaimana pengelolaannya, serta apa keuntungannya untuk para anggota, ”tuturnya.

Kegiatan Sosialisasi Perumahan KPR Swakelola TWP AD tersebut turut serta dihadiri oleh Kasrem 022/PT, Pasipers 022/PT,Pasilat Ops Rem 022/PT, Pasi Ops Rem 022/PT , Perwakilan dari Tim KPR Kodam l/BB Serma Inang Wisnu Prabowo (Ba Pemukiman), Bapak Reza dari Perumahan Larasati Garden, Bapak Fadli (Arsitek), Bapak lcal (Pengawas Lapangan), Ibu Vita (Admin), Para Perwira, Bintara, Tamtama serta  PNS Korem 022/PT

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN