Minggu, 06 November 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polres Pematang Siantar

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Polres Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Dengan melaksanakan penindakan terhadap kendaraan sepeda motor berknalpot Racing, Blong,  Kolong sekaligus memberikan  edukasi pembinaan kepada para pengendara, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Pematang Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu D Sirait dan Sertu Prayoto turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama dengan Polres Kota Pematang Siantar, kegiatan Patroli diawali dengan melaksanakan Apel pengecekan Dpp Kasat Reskrem Polres Pematang Siantar AKP B. Manurung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Polres Pematang Siantar Jalan Merdeka Kota Pematang SIantar, Minggu (06/11/2022) malam hari.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan bersama dengan Polres Tanjung Balai, kegiatan Patroli diawali dengan melaksanakan Apel pengecekan Dpp Kasat Reskrem Polres Pematang Siantar AKP B. Manurung, gabungan Sekala Besar bersama Polres Pematang Siantar, dan Satpol, kegiatan tersebut adapun lokasi yang di Patrolikan kegiatan Patroli tersebut antaralain, Jalan Suderman, Jalan Greja, Jalan DiPanjaitan, Jalan Bahkora, Jalan Melanthon Siregar, Jalan Sutomo dan Jalan Merdeka.

Kegiatan Patroli Gabungan Dpp Kasat Reskrem Polres Pematang Siantar AKP B. Manurung tersebut, pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Darwin Ompusunggu mengungkapkan selain memberikan himbauan dan penerangan kami juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan, memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mobilitas warga, agar terciptanya suasana malam dengan aman kami bersama dengan Polres akan memberikan pengamanan, himbauan pengaturan lalu lintas dan warga masyarakat yang belum mematuhi Prokes kami berikan edukasi serta mobilitas anak-anak muda relatif sedikit dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing  dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan agar menghindari Balap Liar, terang Babinsa Sertu D Sirait.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved