Rabu, 02 November 2022

Inilah Tanggapan Masyarakat Terhadap Program TMMD Yang Dilaksanakan Kodim 0208/Asahan

Inilah Tanggapan Masyarakat Terhadap Program TMMD Yang Dilaksanakan Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Melalui program TMMD ke-115 yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/Asahan mendapat beberapa tanggapan masyarakat yang memperoleh manfaat dari pembangunan tersebut, anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan yang saat ini sedang bertugas membangun jalan, juga merasa gembira melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun belum 100%.

Sebagai anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Sertu Subagio mengatakan “Jerih payah kami terbalaskan dengan kebahagian warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama warga walaupun belum 100% selesai, ujarnya.

Selain itu Bapak Agus umur 37 tahun agama Islam pekerjaan petani Alamat Jalan Protokol Dusun II Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kapayang Timur Kabupaten Asahan mengatakan masyarakat sangat mendukung dengan adanya pembangunan di desa sei pasir di karnakan dengan adanya pembangunan di desa sei pasir bisa meningkatkan hasil pertanian kelapa sawit, terangnya.

Memalui TMMD ini masyarakat berharap kedepannya agar TMMD bisa masuk lagi di desa kami yang tertinggal ini dan jalan yang di bangun sekarang bisa di lalui  dengan sepeda motor apa bila hujan dan harapan kami sebagai masyarakat dengan adanya TMMD ini bisa membangun desa kami dan terus memajukan desa yang tertinggal seperti Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung di Kabupaten Asahan.

“Saya sangat senang lihat kalo kebersamaan dan kerjasama itu sudah terjalin, saya adalah orang kecil saja dan tidak bisa berbuat apa-apa sendiri. Tetapi saya rasa sangat senang kalo kita semua bisa bekerja bersama-sama untuk mendukung pembangunan di kampung kami,” ujarnya.

Bapak Agus pun mengakui bahwa dirinya baru bisa merasakan TMMD hadir di Dusun II Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kapayang Timur untuk mempercepat pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya bagi warganya. Hal yang sama disampaikan Bapak Agus salah satu perwakilan masyarakat juga menyampaikam rasa terimakasih kepada TNI dari Kodim 0208/Asahan dengan masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved