Breaking News

Terlihat Pengerjaan Jalan Pada TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Bersama Masyaarakat Dengan Semangat


Asahan  |  Kegiatan TMMD ke 115 yang dilaksanakan di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan merupakan wujud nyata TNI membangun desa yang belum pernah di jamah oleh pembangunan, Pantauan di lapangan, meski jalan tersebut bonyok lantaran habis diguyur hujan semalaman, namun masyarakat dan Satgas TMMD tetap terlihat semangat.

Ppada kesempatan tersebut, saya selaku Kadus Sei Pasir mewakili masyarakat sangat berterimakasih atas kehadiran TNI Manunggal masuk desa, ujar Kadus Sei Pasir Bapak Iwan kepada kami.

Jalan yang dibangun melalui program TMMD 115 Kodim 0208/Asahan telah dilalui masyarakat untuk memanen dan membawa hasil perkebunan. Menurut mereka, jalan itu merupakan jalan alternatif dari jalur lama yang memakan waktu cukup lama. "Walaupun bonyok, kita tetap lewat tetapi sedikit licin, untungnya dak tersangkut (terperosok). Jalan ini sangat lebar dan bagus, selain itu jugo dapat memotong jalan sekitar 5 kilometer untuk ke lokasi perkebunan kami," ungkap, Rahmat sambil memanen hasil perkebunannya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0208/Asahan pembangunan jalan yang kelak berguna untuk masyarakat. TMMD kali ini fokus pada pembangunan di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN