Kamis, 22 September 2022

Berbentuk Ayam Ternak Pembagian BLT-DD Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Berbentuk Ayam Ternak Pembagian BLT-DD Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Jadi Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima BLT-DD dimasa pandemi ini Babinsa, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suheri turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Monitoring pembagian Dana Desa Berbentuk (Ayam Ternak) sebanyak 200 orang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Tenera Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (22/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Monitoring pembagian Dana Desa Berbentuk (Ayam Ternak) sebanyak 200 orang tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Dolok Tenera Bapak Sujianto, Babinsa Serda Suheri, Bhabinkamtibmas Aiptu MN Purba, Sekdes Dolok Tenera Bapak Sudarwaji, Seluruh Gamot dan 200 orang penerima Dana Desa Berbentuk (Ternak Ayam).

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT Tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kumantan saat menerima Bantuan BLT .pada kesempatan itu Babinsa menghimbau agar tetap mematuhi protokol. kesehatan covid-19. Sesuai dengan ketentuan pemerintah, kerna sekarang pemerintah.

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 Wita yang dihadiri oleh Pangulu Dolok Tenera Bapak Sujianto, Babinsa Serda Suheri, Bhabinkamtibmas Aiptu MN Purba, Sekdes Dolok Tenera Bapak Sudarwaji, Seluruh Gamot.

Pencairan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan untuk pengambilan,Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker. Ucap Pangulu Dolok Tenera Bapak Sujianto.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pangulu Dolok Tenera Bapak Sujianto dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD ini agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini . Jadi kita harus selalu waspada. Dan tetap jaga kesehatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved