Breaking News

Anjang Sana Untuk Meningkatkan Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat


Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya kejujuran dalam melaksanakan jual beli barang antara pembeli dan penjual serta agar terjalinya hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat dan Masyarakat menyambut baik dengan adanya babinsa di desa binaan. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ismansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat melalui Anjangsana dalam rangka membicarakan acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Desa Terusan Tengah bersama dengan Bapak Anwar Nasution dan Bapak Hendra Darma, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu (21/08/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan. Menurut Babinsa Serma Ismansyah pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan Masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat. Dalam Komsosnya juga Babinsa tak lupa memberikan imbauan tentang protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid 19, agar benar-benar diterapkan dalam aktivitas ibadah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN