Jumat, 29 Juli 2022

Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Pertemuan Bersama Forkopimda Dengan Masyarakat Sihaporas Kabupaten Simalungun

Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Pertemuan Bersama Forkopimda Dengan Masyarakat Sihaporas Kabupaten Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., laksanakan Pertemuan Forkopimda Kabupaten Simalungun dengan masyarakat sihaporas Kabupaten Simalungun. Dalam hal ini Rombongan Forkopimda Kabupaten Simalungun Tiba di Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun untuk melaksanakan pertemuan dengan masyarakat sihaporas untuk membahas permasalahan Tanah di wilayah HGU PT. TPL (Toba Pulp Lestari). Adapun rombongan Forkopimda Kabupaten Simalungun, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., Kapolres Simalungun AKBP Ronal Fredi C.Sipayung S.H.,S.I.K., Danramil 17/Sdm Lttu Chb  C.A. Simatupang., Kapolsek Sidamanik Akp Edy Nababan., Perwakilan Pemkab Simalungun Bapak Adnadi Girsang dan Camat Pematang Sudamanik Bapak Iqbal.

Pada kesempatan tersebut Rombongan Dandim 0207/Sml dan Kapolres Simalungun bergerak menuju Desa Sihaporas Kecamatan Sidamanik dan tiba di Dusun Lumban Ambarita Desa Sihaporas disambut oleh Ketua Adat Desa Sihaporas Bapak Mangitua Ambarita dan masyarakat Sihaporas.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Sihaporas telah menerima kedatangan Rombongan secara baik dan berharap pertemuan ini dapat membawa dampak yang positif bagi masyarakat Sihaporas TNI adalah bagian dari masyarakat, jika ada aspirasi2 bisa disampaikan, jalin komunikasi yang baik dan kita tingkatkan lagi untuk kedepannya. TNI menaungi agar negara kita tdk pecah belah dikarenakan tdk adanya komunikasi.

Dandim juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Haporas Atas sambutan yang begitu hangat atas kedatangan kami ke Kampung Ini, TNI adalah bagian dari masyarakat jika ada aspirasi-aspirasi bisa disampaikan jalin komunikasi yang baik dan kita tingkatkan lagi untuk kedepannya. TNI menaungi agar negara kita tdk pecah belah dikarenakan tdk adanya komunikasi.

Pada kesempatan itu juga Forkopimda mengungkapkan dengan adanya surat dari IMI yang akan melaksanakan Giat relly. Marilah kita sama² menciptakan keamanan, agar efent ini berjalan baik dan sukses, dan Bapak Camat Pematang sidamanik juga mengatakan Agar permasalahan lahan adat bisa terselasaikan dengan baik, ada tahapan dan mempunyai berokrasi untuk menyelesaikan. Harus dipahamin agar  menjaga agar situasi menjadi kondusif,jgn sampai terjadi hal²yang tidak diinginkan, jalin komunikasi yang baik.

Danramil 17/Sidamanik juga mengatakan Koramil 17/Sdm adalah satuan yang harus mengetahui keadaan didaerahnya, sebagai pulket dan melaporkan kesatuan atas. Koramil 17/Sdm minta kerja samanya kepada Masyarakat Sihaporas agar  keberadaan kami dapat diterima di Desa Haporas.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved