Rabu, 22 Juni 2022

Kasdim 0208/Asahan Bagikan Piala Pada Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0208/Asahan

 Kasdim 0208/Asahan Bagikan Piala Pada Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Penutupan Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 yang dilaksanakan bertempat di Stadion Mutiara Jalan Madong Lubis Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (22/06/2022).

Sebelum acara penutupan, Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan bersama dengan Kadispora Asahan, Ketua Koni Kabupaten Asahan, Ketua Askab PSSI Asahan, Batubara, KaKemenag Kabupaten Asahan dan para hadirin menyaksikan laga final yang mempertemukan kesebelasan Tim Daar Ulum FC VS Tim YPQ FC.

Pada laga itu, Tim Daar Ulum FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim YPQ FC dengan skor 3-0, Kasdim 0208/Asahan mengucapkan selamat kepada tim Daar Ulum FC dan berhak mewakili Kabupaten Asahan wilayah Kodim 0208/Asahan di Liga Santri tingkat Korem 022/Pantai Timur nantinya. "Selamat kepada Tim Daar Ulum FC keluar sebagai juara pada liga santri ini, teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga Sepak Bola ini, kepada tim yang belum menang tetaplah berlatih karena masih banyak event-event yang lain untuk mengukir prestasi, semangat terus dan tetap berkarya, kita akan terus lakukan pembinaan untuk mecapai hasil yang maksimal nantinya pada tingkat Korem 022/Pantai Timur dan sampai ke Pusat," ujar Mayor Inf Makmur Siahaan.

Sementara Kadispora Asahan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar. Pertandingan Final Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 antara Tim Daar Ulum FC VS Tim YPQ FC di Stadion Mutiara Jl. Madong Lubis Kisaran. Untuk Hasil Liga Santri ini, Juara I Tim Daar Ulum FC, Juara II Tim YPQ FC, Juara III Tim Al Muklishin FC dan Juara IV Tim Darul Hikma FC.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadispora Asahan, Ketua Koni Kabupaten Asahan, Ketua Askab PSSI Asahan dan Batubara, KaKemenag Kabupaten Asahan, Pimpinan Pondok Pesantren Al Muklishin, Pimpinan Pondok Pesantren Daar Ulum, Pimpinan Pondok Pesantren Darulhikma, Pimpinan Pondok Pesantren YPQ, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai (diwakili) dan Ketua PPM Kabupaten Asahan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved