Senin, 20 Juni 2022

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, Personel Jajaaaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pembentukan Panitia

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, Personel Jajaaaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pembentukan Panitia


Simalungun  |  Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Atur Priadi turut serta menghadiri rapat pembentukan panitia 17 Agustus 2022 HUT RI KE 77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Camat Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Senin (20/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Babinsa Sertu Atur Priadi juga menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Atur Priadi mengungkapkan dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, terangnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Huta Bayu Raja Bapak Ferry Sardoni Sinaga SH.MH, Kanit Binmas Polsek Tanah jawa IPDA Syafrizal Tanjung, Babinsa Koramil 10/ Tanah jawa Sertu Atur Priadi, Pangulu dan Lurah sekecamatan Huta Bayu Raja, Kepala UPT dan UPD sekecamatan Huta Bayu Raja, OKP dan Ormas sekecamatan Huta Bayu Raja.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved