Jumat, 17 Juni 2022

Bersama Dengan DInas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakanakan Siaga Posko Gugus Tugas

Bersama Dengan DInas Terkait, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakanakan Siaga Posko Gugus Tugas


Pematang Siantar  |  Dalam kegiatan Posko Gugus penanggulangan pencegahan covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar berjalan dengan aman, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Asmar Tumanggor dan Sertu Hendra Gunawan turut serta melaksanakan kegiatan Siaga Gugus Tugas bersama dengan SatPol PP 6 orang, TNI 2 orang, Den POM, Polri, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Sekda Pemko Pematang Siantar, Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Sianta, Jumat (17/06/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan Siaga di Gugus Tugas  Pemko Pematang Siantar, dengan kegiatan patroli yustisi menghimbau tetap memakai masker,menjaga jarak  dan mencuci tangan ditempat tempat keramaian di wilayah kota pematang siantar, Babinsa Serka Asmar Tumanggor turut serta melaksanakan  kegiatan siaga Posko dalam Rangka mendukung Gugus tugas Penanggulangan Percepatan Penanganan Covit-19 di Wilayah Kota Pematangsiantar.

Kegiatan dilaksanakan dihalaman depan Kanotr Satgas Covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut petugas menyampaikan agar semua elemen bersinergi dan bisa berkerja sama untuk mendata atau monitoring warganya yang baru datang dari daerah pandemik sehingga tiem gugus penanganan covid bisa mengecek kesehatan secara teratur. Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Penanganan virus corona (Covid-19) ini dibentuk dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19.

Pada kesmepatan tersebut Babinsa Serka Asmar Tumanggor mengatakan kegiatan gugus covid sangat efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui sinergi semua instansi terkaid diharapkan dapat mencegah Virus Covid-19 di wilayah Kota Pematang Siantar tidak menyebar, sehingga diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergis antara pemerintah dan pemerintah daerah, tambahnya.


  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved