Breaking News

Secara Zoom Meeting Dandim 0207/Simalungun Rapat Kesiapan Penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng TNI TA 2022


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., turut serta melaksanakan Rapat kesiapan penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng TNI TA 2022 untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung secara Zoom Meeting bersama Bapak Panglima TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0207/Simalungun yang didampingi oleh Pa Staf Kodim 0207/Simalungun turut serta mengikuti rapat persiapan penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng TNI TA 2022 untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung tersebut.

Diakhir rapat Letkol Inf. Roly Souhoka S.I.P. menyampaikan kepada Pa Stafnya, kepercayaan yang diberikan ini agar kita semua dapat menjaga nama baik dan penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng harus sesuai dengan aturan, jangan pernah coba-coba untuk berbuat melanggar aturan, pesannya.

“Sampaikan kepada seluruh anggota untuk berbuat yang terbaik dalam penyalurannya, perbuatan ini merupakan Ibadah buat kita”, diakhir ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN