Rabu, 20 April 2022

Kodim 0207/Simalungun Berbagi Ratusan Takjil, Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Puasa

Kodim 0207/Simalungun Berbagi Ratusan Takjil, Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Puasa


Simalungun  |  Dalam rangka menjelang buka Puasa di bulan Suci  Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022, dalam hal ini Personel Koramil 05/Serbelawan bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan pembagian Takjil (Kodim 0207/Simalungun Berbagi) kepada masyarakat disekitar Makoramil 05/Serbelawan yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, dalam pelaksanaan tersebut yang diselenggarakan bertempat di Jalan Merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/04/2022).

Dalam Hal ini Personel Koramil 05/Serbelawan membagi-bagikan takjil gratis kepada para warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar. Pembagian  paket  takjil untuk berbuka puasa ini mendapat sambutan antusias dari setiap warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Koramil 05/Serbelawan tepatnya di Jalan Merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar.


Pembagian  paket  takjil  ini dipimpin langsung oleh Danramil 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi SH, bersama anggota Koramil 05/Serbelawan dan Persitnya. Dikatakan Danramil bahwa, bulan puasa sangat tepat untuk berbagi kasih kepada warga masyarakat dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya  di bulan Suci Ramadhan 1443  Hijriah/Ta 2022. “Momentum Ramadhan untuk lebih peduli terhadap sesama melalui aktivitas berbagi dengan mereka  seperti yang kami lakukan,” imbuhnya.


Menurut Kapten Inf Hairul Hadi SH,, berbagi takjil kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan sangat berkesan.“Selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan diharapkan dapat bermanfaat tidak terlambat saat berbuka puasa karena waktu diperjalanan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara keluarga besar Kodim 0207/Simalungun Khususnya Koramil 05/Serbelawan dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved