Selasa, 21 Desember 2021

Berbagai Arahan Diberikan Danramil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun Saat Pimpin Apel Pagi

Berbagai Arahan Diberikan Danramil 12/Saribu Dolok Kodim 0207/Simalungun Saat Pimpin Apel Pagi


Simalungun  |  Apel pagi bagi prajurit adalah kewajiban yang harus dilaksanakan dimanapun anggota TNI bertugas. Seperti halnya yang dilakukan oleh para Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun sebelum melaksanakan kegiatan diwilayah desa binaan masing-masing, dengan melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 12/Saribu Dolok Kapten Inf Binsar Panjaitan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil Jalan Sasribu Dolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Selasa (21/12/2021).

Dalam kesempatan apel pagi, Danramil menyampaikan agar seluruh anggota tetap menjaga kondisi kesehatan ditengah wabah covid-19 saat ini, meskipun di tengah pandemi corona saat ini, kita harus tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara demi kepentingan dan kesejahtetaan rakyat, apabila ada anggota yang merasa kurang sehat segera melapor, untuk mendapatkan penangan lebih cepat sebelum terlambat. Jangan kalian asyik bekerja tanpa mengindahkah kesehatan, karena kesehatan faktor utama kalian dalam melaksanakan tugas pengabdian,”tegasnya.

Sebagai Personel TNI AD khususnya Anggota Koramil 12/Saribu Dolok apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di Wilayah Binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini, Danramil mengatakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya." Ucapnya.

"Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat Binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga." Pungkas Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved