Breaking News

Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Tetap Pakai Masker Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Para warga masyarakat desa binaan merasa senang dengan adanya himbauan dari Babinsa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Anshari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 dengan kegiatan  memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaan agar selalu mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan bila berpergian keluar rumah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (25/11/2021).

Dengan melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 dengan menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, pada pelaksanaan kegiatan tersebut para warga Masyarakat berterimakasih dengan adanya himbauan dari Babinsa. Agar masyarakat selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan turun kewilayah binaan ditempat keramaian dengan lakukan secara humanis dengan menghimbau selalu mengunakan masker dan mencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung, agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda M. Anshari mengatakan, “bahwa selaku Babinsa kami tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para warga Masayakrat desa binaan supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin” katanya. “Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan diperintahkan untuk mencari atau membeli masker setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya. “Setidaknya kami telah mendisiplin kan masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN