Minggu, 24 Oktober 2021

Tumbuhkan Kepedulian, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong

Tumbuhkan Kepedulian, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong




Asahan  |  Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material tanah merah, dan kayu galam karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan, Dalam Hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Juliono turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong penimbunan jalan Desa yang berlubang di sebabkan oleh curah hujan yang tinggi sehingga jalan banyak yang berlubang, bersama  perangkat Desa dan warga Desa binaan diantaranya adalah Bapak Herman (Kadus 6), Bapak Kliwon (Warga Dusun 6) dan Bapak Rofik (Warga Dusun 6), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 6 Desa Batu Anam Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Minggu (24/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Juliono telah mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk menimbun akses jalan berlubang yang arah menuju ke Dusun 6 Desa Batu Anam Kecamatan Rahuning. Babinsa Kopda Juliono mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Iya, kami ikuti gotong royong tersebut membantu agar masyarakat dapat menikmati akses jalan yang lancar," kata Kopda Juliono.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Juliono berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan, dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat setempat. "Sehingga dapat meningkatkan sinergitas juga dalam berbagai hal dilakukan, Dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan yang baik, kami apresiasi TNI bersama masyarakat, " ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved