Breaking News

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis l Diwilayah Simalungun, Ditinjau Dampingi Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, dalam hal ini kegiatan Personil  untuk pendampingan serbuan vaksin dosis ke l dilakukan oelh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Aidi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Dosisi-I jenis Vaksin Sinovak untuk pelajar siswa/siswi SMK Negeri-1 sebanyak 500 (lima ratus) orang yang dilaksanakan melaksanakan pendampingan Vaksin Massal kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis ke l, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMK Negeri-1 Jalan Bali Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Aidi menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat serta pihak terkait yang telah mendukung kegiatan percepatan program Vaksinasi yang diharapkan oleh pemerintah dalam rangka pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Dosisi-I jenis Vaksin Sinovak untuk pelajar siswa/siswi SMK Negeri-1 sebanyak 500 (lima ratus) orang, ujar Babinsa.

Lebih lanjut Serda Aidi berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity nantinya apabila sudah mencapai target dari pemerintah untuk vaksinasi. Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat. "Kepada masyarakat yang masih belum divaksin, agar segera divaksin di gerai-gerai terdekat, di tempat-tempat kesehatan, klinik, puskesmas, maupun di polkesdim kami siap untuk melayani vaksinasi ini. Sehingga untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin, agar segera divaksin" pungkas Serda Aidi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN