Breaking News

Dengan Cara Komsos Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasi Percepatan Vaksin


Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dan Harmonis antara masyarakat dengan Babinsa Koramil 10/SK, kegiatan sosialisasi vaksinasi dan edukasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial sekaligus Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lll Desa Sei paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Senin (04/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan tersebut dengan hasil yang dicapai mensukseskan program percepatan vaksinasi, menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat desa Binaan dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Menurut Babinsa Serda Harianto, sosialisasi dilakukan di Dusun lll Desa Sei paham Kecamatan Sei Kepayang. Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. "Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, seluruh personel Kodim 0208/Asahan telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan. "Makanya seluruh personel Kodim 0208/Asahan dan Khususnya anggota Koramil 10/Sei Kepayang pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman," tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN