Breaking News

Rapat Mediasi Sengketa Lahan Antar Masyarakat Diwilayah Binaan Turut Serta Diahdiri Danramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pertemuan ini bertujuan agar permasalahan dapat di selesaikan secara kekeluargaan dan tanpa dibawa kejalur hukum dan tanpa menimbulkan masalah yang berdampak keributan antara kedua belah pihak, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata Kapten Inf Leo Sianturi beserta Kopda Edison Sagala personil Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Rapat Mediasi sengketa lahan antara Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Parluasan yang di adakan di Aula Harungguan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (26/09/2021).

Pada pelaskanaan menghadiri undangan Rapat Mediasi sengketa lahan antara Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPRD komisi I Kabupaten Simalungun. Bapak Benfri Sinaga SH. Bapak Histoni Sijabat.SP dan Junita Veronica S.IP. Munte.

Badan Pengelola Aset dan Keuangan Daerah Kabupaten Simalungun. Bapak Rian Pakpahan. Bapak Bernard Damanik. Kabag Hukum Pemkab Simalungun Bapak franky Purba. SH.MH. Camat Jorlang Hataran. Bapak Mariaman Samosir SH. Danramil 09/Tiga Balata Kapten Inf Leo Sianturi. Kapolsek Tiga Balata Iptu Armada Simbolon. Perwakilan warga masyarakat Dusun Parluasan.

Adapun hasil dari Rapat Mediasi tersebut adalah akan diadakan peninjauan kembali lokasi lahan yang disengketakan, oleh Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Simalungun. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN