Breaking News

Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Dampingi Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II kepada warga masyarakat diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tinjowan tepatnya di Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Huta I Salam II Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/09/2021).

Pada pelakaanaan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II kepada warga masyarakat diwilayah binaan adapun warga masyarakat yang di Vaksin dengan Jumlah : 10 org, Vaksin yang di gunakan 1 Vial, lanjut Vaksin : 10 orang. Adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 4 orang diantaranya adalah, dr. Dian Putri, Marsihat Eva AM. Keb, Linda Tarigan Am. Keb dan Nurul Ilma AM. Keb.

Dalam proses pelaksanaan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II kepada warga masyarakat diwilayah binaan tersebut untuk Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tahap ke II kepada warga masyarakat diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, dr. Dian Putri, Kepala Pos Pol Ujung Padang Aiptu M. Butar Butar, Bhabinkantibmas Aipda J.S. Butar Butar dan Aipda Surya Admaja, Pengulu Tinjowan Bapak Mujiono dan Warga Vaksinasi nagori Tinjowan kec.Ujung Padang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN