Breaking News

Vaksinasi PTPN IV bersama GAPKI Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi, dalam kegiatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu dan Serda Suratno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pendampingan Vaksinasi PTPN IV bersama GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di PTPN IV Tinjowan di Lapangan Taman Sari Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Jumat (06/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pendampingan Vaksinasi PTPN IV bersama GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) tersebut turut serta dihadiri oleh, Manejer Unit PTPN IV Tinjowan Bapak Agustian Harianto, Maneger kebun PDM Ibu Purwaningsih Sri Hartini, Manejer PKS Bapak Danil Nafri, Kapolsek diwakili Kapos Ujung Padang Aiptu M. Butar Butar, seluruh Staf dan Karyawan PTPN IV Tinjowan.

Untuk Vaksinasi PTPN IV bersama GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) ini dengan jumlah Vaksin seluruh yang di gunakan oleh PTPN IV Tinjowan 70 Vial dan untuk sasaran Vaksinasi  700 orang selesai di Vaksin. Dalam hal ini untuk Tim Vaksinator terdiri dari, KA. Puskesmas Ujung Padang dr. Jimmy Henri Gultom. KA. Puskesmas Sayurmatinggi dr. Rita Irawani Simarmata. dr. Boy Rafli, dr. Dian Utami, dr. Ida, Yusni lusten Sitorus S.K.M, Jeny Sitorus AM.Keb, Linda Evan Tarigan AM. Keb, Resna Manurung AM. Keb, Evi Purba AM. Kep, Harta Uli Panghabean AM. Kep, Rita Nababan AM. Keb, Dewi AM. Kep, Nilam AM. Kep, Nirwani AM. Kep, Reni AM Kep dan Sriyati AM Kep.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN